CUSTOMER SERVICE

TLP :

08891518353

Pin BBM:

3267721DE

Jasa Pengiriman

JASA PENGIRIMAN

Masukan No Bill

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

BLACK CUMIN

BLACK CUMIN
harga Rp. 125.000,-

Minyak Black Cumin terbuat dari biji habbatussauda berkhasiat Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh,Anti Histamin,Pengobatan Kanker,Anti bakteri dan Meningkatkan jumlah susu pada ibu menyusui




Minyak Black Cumin Habbatussauda adalah minyak terbuat dari biji habbatussauda yang telah digunakan sejak ribuan tahun, yang insya Allah sangat mujarab mengobati berbagai macam penyakit.

Sebagaimana Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda " Gunakanlah habbatussauda, karena didalamnya terdapat obat semua penyakit, kecuali as-sam (kematian)" HR. Bukhari

Minyak Black Cumin mengandung beberapa substansi penting dalam jumlah yang signifikan. Daftar dibawah menunjukkan komposisi minyak Black Cumin dengan kandungan aktif, nutrisi dan kandungan penting lainnya.

Pada bagian ini akan dibuktikan, bahwa masih berlangsung penelitian medis tentang Black Cumin, satu atau lebih dari kandungan yang lebih aktif dipakai sebagai resep dalam ilmu kedokteran dalam mengobati penyakit tertentu. Dalam hal ini, mungkin saja bahwa Black Cumin atau sebagian kandungannya dipakai dan dikombinasikan dengan substansi lain dan menjadikannya obat yang mujarab.

Meskipun ada argumen yang menyatakan bahwa jika Black Cumin dikombinasikan dengan unsur kimia lainnya akan menambah efektifitas penyembuhan, kemampuan untuk menyembuhkan yang dimiliki Black Cumin murni tentu layak diperhitungkan. Black Cumin dalam bentuk olahan dan murni, secara prinsipil membantu proses penyembuhan alamiah atau dalam menjaga kesehatan. Bekerja pada bagian atau sistim dalam tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alami dalam tubuh.

Efek Black Cumin yang dikombinasikan dengan kandungan nutrisi dan medis tidak hanya membantu menyembuhkan penyakit yang ada pada saat itu, namun juga membantu tubuh untuk membentuk daya tahan terhadap penyakit atau gangguan lainnya dimasa akan datang.
Sementara bukti historis menunjukkan potensi Black Cumin dalam menyembuhkan berbagai penyakit ringan, berikut kami informasikan sebagai fungsi penyembuh utama Black Cumin yang ditemukan dari penelitian terakhir

Kandungan Nutrisi
Black Cumin kaya akan kandungan nutrisi :

Cristalline Nigellone, arginine, sponin, minyak atsiri/volatil, Linolenat (Omega 3),
Linoleat (Omega 6), Oleat (Omega 9), sterol, alkaloid, asam-asam amino, protein, potasium, karotin, kalsium, sodium, magnesium, selenium, zat besi, Vitamin A, B1, B2,B6, C, E dan NIacin, serta zat-zat lain yang sangat bermanfaat untuk kesehatan



MANFAAT BLACK CUMIN



Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Penelitian yang lebih dari satu dekade lalu menyimpulkan bahwa jika Black Cumin dapat memberikan pengaruh penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, terutama bagi pasien yang mengalami gangguan pada sistem kekebalan tubuhnya dan Black Cumin ternyata mempunyai peranan penting dalam penyembuhan

Anti Histamin
Histamin adalah substansi yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang kadang menimbulkan reaksi alergi dan berhubungan dengan asma bronchitis. Black Cumin, dengan nama “Nigellone” dapat dipakai melalui mulut untuk beberapa pasien yang menderita asma bronchitis, yang ternyata mengurangi gejala pada sebagian besar pasien. Crystalline nigellone diberikan pada anak-anak dan orang dewasa dalam penyembuhan asma bronchitis dengan hasil yang efektif dan tanpa efek samping, seperti keracunan. Jadi bagi mereka yang menderita asma bronchitis dan penyakit alergi lainnya dapat memanfaatkan crystalline nigellone utnuk penyembuhan.

Pengobatan Kanker
Black Cumin dapat dimanfaatkan dalam pengobatan kanker. Menggunakan asam lemak derivan Black Cumin dapat menghambat perkembangan jumlah sel kanker yang disebut dengan Ehrlich ascites carcinoma (EAC). Tipe sel kanker umum yang kedua, yang juga dipakai adalah Dalton's lymphoma ascites (DLA). Tikus yang mendapatkan sel EAC dan Black Cumin menunjukkan keadaan yang normal tanpa adanya tumor, menunjukkan bahwa secara aktif 100% mencegah perkembangan tumor EAC. Hasil di tikus yang menerima sel DLA dan Black Cumin menunjukkan bahwa unsure aktifnya telah menghambat perkembangan tumor hingga 50% lebih baik daripada tikus yang tidak mendapatkan unsure aktif tersebut.

Anti bakteri
Minyak Black Cumin terbukti paling efektif melawan bakteri, termasuk bakteri yang dikenal sangat kuat daya tahannya terhadap obat-obatan, seperti V. cholera, E. coli (bakteri yang biasa ditemukan pada daging yang tidak terlalu matang), dan Shigella spp, kecuali Shigella dysentriae. Kebanyakan keluarga Shigella menunjukkan pertumbuhan daya tahan yang cepat terhadap antibiotika yang biasa dipakai bahkan dengan menggunakan kemoterapi.

Black Cumin juga sering dipakai untuk mengobati gangguan sistem pencernaan. Secara tradisional, Black Cumin masih digunakan untuk mengobati diare dan muntah-muntah, juga perut mulas, dan juga mengatasi keluhan dalam pemakaian obat pencahar (seperti: beberapa obat pencahar, buah-buahan, seperti Aprikot jika terlalu banyak).

Obat Luka radang
Minyak Black Cumin memiliki kemampuan meredakan radang dan sangat berguna untuk mengobati radang sendi. Penghambatan pertumbuhan eicasanoid, bagaimanapun juga lebih tinggi dibandingkan daripada jika hanya menggunakan thymoquinone. Unsur minyak turut serta dalam meningkatkan reaksi meredakan radang dalam sel.

Meningkatkan jumlah susu pada ibu menyusui
Minyak Black Cumin meningkatkan kadar susu bagi ibu menyusui. Kemampuan Black Cumin dalam meningkatkan air susu bagi ibu yang menyusui dapat ditunjukkan dengan kombinasi lipid portion dan structur hormon dalam Black Cumin.



KANDUNGAN BLACK CUMIN

Black Cumin mengandung Monosaccharides (molekul gula tunggal) dalam bentuk glucose, rhamnose, xylose, dan arabinose.

Black Cumin mengandung komponen non-starch polysaccharide yang merupakan sumber yang berguna untuk serat diet.

Kaya akan kandungan asam lemak, terutama asam lemak jenuh dan tak jenuh (Asam Linoleic dan Linolenic). Asam lemak esensial tidak dapat dibuat oleh tubuh, oleh karena itu harus didapatkan dari suplemen makanan.

Lima belas asam amino membentuk protein yang mengandung Black Cumin (Nigella sativa) Cumin, termasuk didalamnya delapan dari sembilan asam amino penting. Asam amino penting tidak dapat disintesis didalam tubuh kita dalam jumlah yang cukup dan karena itu perlu tambahan dari luar yang berfungsi menjaga berat badan (diet)

Black Cumin mengandung Arginine yang penting pada masa pertumbuhan balita.

Analisis kimia lanjutan menemukan bahwa Black Cumin (Nigella sativa) Cumin mengandung karotin, yang diubah oleh liver menjadi vitamin A.

Black Cumin (Nigella sativa) Cumin juga memiliki kandungan kalsium, Zat besi, sodium dan potassium. Meskipun dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit oleh tubuh, elemen-elemen ini berfungsi sebagai cofactor untuk fungsi bermacam enzim.

Cara Order Barang di Jagoan Herbal

Order dapat anda lakukan melalui web, yahoo mesanger dan melalui SMS ke 085777551042 atau (021) 33889553 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Jagoan Herbal ::

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Produk Populer