CUSTOMER SERVICE

TLP :

08891518353

Pin BBM:

3267721DE

Jasa Pengiriman

JASA PENGIRIMAN

Masukan No Bill

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Coffe Nano Goji

Harga Rp. 70.000,-( pembelian banyak harga dapat berubah)
Coffee Nano Goji juga mengandung Tongkat Ali ( pasak bumi ) yg dapat meningkatkan kadar testosteron dan juga vitalitas. Dan kandungan Red Ginseng Korea yg ada dalam kopi ini juga dpt meningkatkan stamina dan mengurangi kelelahan pada tubuh, serta Garam Bukit Rusia yang dpt menstabilkan tekanan darah.
Jadi Coffee Nano Goji ini adalah merupakan minuman kesehatan yg dpt di nikmati oleh siapapun dengan segudang manfaat.
KANDUNGAN HERBA COFFE NANO GOJI
  • Goji Berry – Lycium Barbarum : mengandung Molekul utama polisacarida dan antioksidan yg kuat dan mampu melindungi tubuh dari penuaan dini,menyehatkan sistem Cardiovascular,meningkat sistem kekebaan tubuh.
  • Tongkat Ali – Eurycoma Longifolia : Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya, meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh, meningkatkan energy,ketahanan dan stamina.
  • Red Ginseng Korea : Meningkatkan Stamina, mengurangi kelelahan,menguatkan sistem pencernaan dan meningkatkan Vitalitas pada Pria.
  • Garam Bukit : Menstabilkan tekanan darah, meleraikan gumpalan sel-sel darah merah, meningkatkan kandungan oksigen dalam tubuh. Menyelesaikan masalah kesehatan yg diakibatkan dari ketidakseimbangan Mineral.
WHIT NANO TECHNOLOGY
DR.Nurul Tafiqu Rochman – Ketua Masyarakat Nano Indonesia : ” Nano Partikel Herba Goji (Coffee Nano Goji) akan lebih mudah dan lebih cepat di serap tubuh serta lebih manjur di banding bubuk Goji umumnya. Ukuran yang halus menyebabkan peningkatan Tingkat Kelarutan yang lebih tinggi dan terdispersi secara merata yang menjadi kunci kemanjuran suatu Zat aktif dalam proses penyerapan tubuh”
Coffe Nano Goji
BPOM MD 6499090006423
LPPOM MUI 00120048230608

Kopi nano goji dalah merupakan minuman kopi dengan citra rasa yang tinggi terbuat darKopi Robusta pilihan, yang dipadu dengan buah Goji Berry yang hanya tumbuh di pegunungan Himalaya dengan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Cara Order Barang di Jagoan Herbal

Order dapat anda lakukan melalui web, yahoo mesanger dan melalui SMS ke 085777551042 atau (021) 33889553 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Jagoan Herbal ::

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Produk Populer