CUSTOMER SERVICE

TLP :

08891518353

Pin BBM:

3267721DE

Jasa Pengiriman

JASA PENGIRIMAN

Masukan No Bill

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasta Gigi Siwak MISWAK

Pasta Gigi Siwak MISWAK
Harga : Rp. 13.000,- ( pembelian banyak harga dapat berubah)
Anda ingin punya gigi bersih dan sehat. Bebas dari bahan kimia.
tanpa Bahaya Fluoride.
Pasta Gigi Siwak MISWAK ??adalah pasta gigi dengan kandungan bahan aktif serbuk kayu?siwak, silica dan cool mint yang membuat gusi dan gigi lebih sehat, segar dan lebih bersih untuk anda dan keluarga. Karena Pasta Gigi Siwak?Miswak ?mengandung bahan alami serbuk kayu siwak dan silica, maka dapat melindungi gigi dan gusi dari kerusakan oleh sisa makanan dan kuman. Serta mengandung coolmint yang dapat menjaga kesegaran mulut lebih lama.
Silica yang terkandung pada?Miswak?berfungsi sebagai abrasive yang dapat membersihkan gigi dan sisa makanan yang menempel pada gigi. Pelembab, yang tinggi sehingga dapat menjaga kelembaban gigi. Ekstrak Cengkeh, yang merupakan bahan anti inflamatory dan mencegah bau mulut. Dan Flavour, yang segar sehingga menjadikan bau mulut terasa enak dan meningkatkan rasa percaya diri.

Komposisi:
Serbuk kayu siwak, sorbitol, sorbosil AC 77, Sorbosil TC 15, Sodium Lauryl Sulfate, PEG 4000, Coolmint, Xanthan Gum, Titanium Dioxide, Sodium Sacharine, Nipagin, Water

Cara Order Barang di Jagoan Herbal

Order dapat anda lakukan melalui web, yahoo mesanger dan melalui SMS ke 085777551042 atau (021) 33889553 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Jagoan Herbal ::

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Produk Populer